Rabu, 22 Oktober 2014

Kamar Tidur Anak Perempuan

kamar tidur anak perempuan

desain interior kamar tidur anak perempuan minimalis dengan design terbaru yang sederhana



1. Hal yang wajib diingat orang tua adalah warna. Anak anak sangat sekali menyukai warna karena warna bagi mereka menyimbolkan sesuatu yang lucu dan berkesan, sehingga tak ada salahnya untuk menampilkan warna warni di dalam kamar tidur anak anak anda. Namun warna kesukaan anak laki laki dan perempuan sangat berbeda. Anda dapat memberikan warna pink, ungu untuk anak perempuan mereka. Warna pink dan ungu dipilih karena memiliki kesan feminin, anggun, dan cantik.

2. Setelah pemberian warna, anda dapat memberikannya wallpaper,lukisan dinding, atau stikersesuai dengan keinginan dan favorit si anak. Untuk anak perempuan, anda dapat memberikan wallpaper bunga, boneka, barbie, kupu kupu, dan lain lain dengan juga menyelaraskan dengan desain interior rumah minimalis anda.

3. Pemberian furniture untuk kamar anak anak harus disesuaikan pula dengan ukuran, bentuk, dan warna. Anda dapat memberikan tempat tidur, meja, kursi yang disesuaikan dengan ukuran ruangan tersebut. Anda dapat memilihkan bentuk bentuk kamar tidur seperti kapal, kereta kuda yang kini bentuknya semakin divariasikan, sehingga anak anak tidak hanya dapat menggunakannya sebagai tempat tidur namun tempat bermainnya. Gunakan warna warna furnitur yang senada dengan warna ruangan kamar tidur anak anak anda.

4. Aplikasikanlah dengan hiasan hiasan ataupun aksesoris yang sesuai dengan tema kamar anak anak anda sehingga kamar anak anak anda akan terkesan berwarna dan tidak monoton.

Mendesain kamar anak sesuai dengan yang mereka impikan merupakan bagian dari kepuasan para orang tua tersendiri. Namun demikian, orang tua tidak hanya dituntut untuk memperhatikan warna, aksesoris, furniture, maupun dekorasi kamar anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar